Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Friday, December 12, 2008

PCMAV 1.9 Update Build 4 + ClamAV (New)


Ini dia produk antivirus dalam negeri yang selalu dinanti-nanti para pencintanya. Apalagi kalo bukan PC Media Antivirus (PCMAV). Siap !! PCMAV 1.9 adalah keluaran terbaru dari PC Media, pada akhir tahun ini bulan desember tepatnya, selain mengenali hampir lebih dari 2400 varian virus dan malware juga ada banyak fasilitas dan parameter baru yang dihadirkan di PCMAV 1.9 ini.

Agar lebih efektif lagi, PCMAV ini juga dapat dipadukan dengan library ClamAV sehingga bisa mendeteksi jauh lebih banyak virus dan malware yang tersebar dimana-mana. Caranya, library ClamAV yang sudah didownload cukup disatukan dalam satu buah folder dengan PCMAV 1.9 ini.

Untuk download silahkan gunakan link dibawah ini. Selamat mendownload !!

Catatan :
PCMAV 1.9 ini pada beberapa Anti Virus keluaran luar negeri semacam AVG (Grisoft) dan Avira Antivirus mungkin bisa saja dikenali sebagai threat ataupun virus aktif karena tidak adanya sinkronisasi database antivirus pada kedua library database AV tersebut terhadap PCMAV ini. Seperti beberapa rekan yang memberitahu saya. Ada baiknya apabila PCMAV 1.9 ini berjalan sendiri dan tidak bersamaan dengan antivirus lainnya untuk hasil yang lebih efektif. Salam Hangat..


Copyright of PC Media Antivirus

No comments: