Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Friday, December 12, 2008

Tune Up Utilities 2009 + Crack

Buat temen2 yang ribed karena performa pc yang lemot bin lambret minta ampun. Mau diinstall ulangpun makan waktu lama. Nah untuk problem yang itu ada solusinya, untuk menjaga performa pc atau laptop kita tetap ok dan fresh bisa pakai tune up utilities 2009. Tune up utilities 2009 yang baru ini bisa jalan di semua platform Windows, baik Windows XP atau Windows Vista juga. Karena tune up utilities 2008 ternyata ga bisa diexecute di Windows Vista.

Selain itu tune up utilities 2009 juga menampilkan fitur - fitur yang lebih lengkap untuk proses tune up komputer kita sehingga bisa fresh lagi, seperti memperbaiki registry entri yang rusak, program yang crash, temporary files yang makan space harddisk. Sebuah paket program yang powerfull untuk mengembalikan performa komputer kita.

Ok. Cukup basa-basinya. Udah ga sabar lagi? Langsung download aja, karena udah disertakan plus crack di dalamnya, tinggal di-extract, install, dan dicrack. So, silahkan gunakan link dibawah ini. Cukup klik kanan di link dibawah, dan pilih save target as / save link as. Selamat mendownload !

No comments: